Friday, April 9, 2010

skripSHIT ini membunuhku!!!

Proyek Tugas Akhir (TA) gw terinspirasi dari tugas akhir mata kuliah DKV-5. Tugas yang membahas masalah pelanggaran HAM, kususnya yang terjadi pada wanita, mengenai perbedaan jender. Dan dalam TA gw ini, gw membuat judul "Peranan Desain Komunikasi Visual Dalam Pembuatan Buku Wanita-Wanita Pemberi Inspirasi". Dalam masa-masa gw mengerjakan ni proyek, ga tau kenapa suka muncul hal-hal yang bikin gw jadi DOWN tuk ngelanjuin ni TA. Suka kepikiran bagaimana nantinya nasib buku yang akan gw buat??!!! bakal jadi pa ga??!!, jadi suka kepikiran; kayanyah gw bakalan ga bisa nyelesayin ni buku :'(

aaaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAA..
AUAH GELAPPPP... BIKIN DULU AJAH DEHHH... JANGAN PIKIR YANG MECEM-MACEM DULUUU.... 

AYO EMPINNNGGGG SEMANGAAATTTTTT!!!!

Poster tugas DKV-5

No comments:

Post a Comment