Friday, April 16, 2010

Masak-masak...

Melalui tanya-jawab dalam situs formspring.me dibawah ini:




Saya jadi kepikiran Pengen masak dehhh.. saya ga jago masak, tapi saya suka memasak. masak apa sajah saya suka, apalagi kalo bahan-bahannya  sudah ada dkulkas tanpa harus membeli lagi :p. Saya suka memasak daging-dagingan, sayur-sayuran  sampe ke dessert. 

Beberapa bulan ini saya selalu kepikiran 'tuk membuat Mashed Patoato, tapi sampe sekarang belum saya buat... dan saya juga kepengen buat puding karamel,tapi...lagi-lagi saya belum juga mencoba tuk membuatnya, ga tau karena malas atau karena bahan-banhannya ga ada (kayanyah sih karna 2-2nyah :p).

Mashed Potato...yummyyy

Puding Karamel

Ayo dong mama..... Penuhin isi kulkasnyaaahhhhh!!!
biyar empingnyah masaaakkkkkkkk :)

4 comments:

  1. :) yuk kapan-kapan kita masak2an basamoo. kyknya seru ya.
    btw setuju bgt tuh, pling enak, masak kl bahan-bahannya udah tersedia. smpe kadang2 eike pgn deh pnya rumah sebelahan sm supermarket. :D

    ReplyDelete
  2. hayuuuuuuuu....
    ahahahhaha...kalo eike pengen banget punya kebun kecil gituh dblakang rumahhh, masak dari hasil tanaman yg kita tanam sendiri, ORGANIC getow lohhh ^_^

    ReplyDelete
  3. ihhh itu jg cita2 eike suatu hari kl udah cape kerja. pgn pensiun trs pindah ke daerah tinggi di daerah perkebunan, trs punya kebun sayuran + buah buat distock ke supermarket dan untuk sendiri. What a nice life!!

    ReplyDelete
  4. ihhh...kita sama lagiiii...kita sehati yah daylaaahhh...hihihihih ;) B-(

    ReplyDelete